Feature Auto ISO DMC G85

Feature Auto ISO DMC G85

fungsi Auto ISO Panasonic terus menjadi benar-benar prasejarah dengan standar kamera modern. Pengguna tidak dapat menentukan kecepatan rana minimum, jangkauan atau hubungan dengan panjang fokus di mana kamera akan meningkatkan pengaturan ISO. Auto ISO juga tidak dapat digunakan dalam mode Manual selama video capture. Dan ketika menggunakan Auto ISO di mode Manual selama masih menangkap, Kompensasi Eksposur tidak dapat digunakan. Satu-satunya pengguna pilihan dapat mengontrol kapan menggunakan Auto ISO menetapkan ambang batas atas.

Baca Juga : Game ppsspp

The G85 juga memiliki mode Intelligent ISO, itu juga tidak memungkinkan input pengguna di luar menetapkan batas atas, bukannya mencoba untuk mendeteksi gerakan dalam adegan dan meningkatkan ISO untuk memastikan kecepatan rana yang cocok digunakan.

Daya tahan baterai

Ada kekuatan baru mode hemat EVF yang secara otomatis menutup finder off setelah 3, 5 atau 10 detik dari ketika mendeteksi mata telah pindah. CIPA harga yang G85 di 320 gambar per charge, dibandingkan dengan 350 pada G7. Namun, dengan ‘auto off’ set ke 3 detik, Panasonic mengklaim Anda bisa mendapatkan hingga 800-900 gambar per charge.

The G85 kapal dengan charger khusus, tidak dapat diisi melalui USB.

Video

Panasonic G85 menawarkan pilihan berikut rekaman video (The G80 akan mencakup 25 dan 50p pilihan)

alat Video

Seperti kebanyakan Panasonics, yang G85 memiliki banyak alat video yang berguna seperti memuncak fokus, peringatan zebra sorot dan penyesuaian tingkat mikrofon (dengan opsi filter angin). Seperti disebutkan sebelumnya, Auto ISO masih tidak dapat digunakan dalam mode eksposur manual selama video capture. Dan sementara ada jack mikrofon, itu inconveniently terletak dalam kaitannya dengan layar mengartikulasikan. Juga tidak ada headphone jack untuk memantau tingkat.

Untuk videographers serius tertarik gradasi warna di pos, kamera memiliki Cinelike Gamma D (profil cukup datar, meskipun tidak respon Log). Atau ada profil Cinelike V yang mencoba untuk memberikan hasil akhir tetapi dengan fleksibilitas post-processing kurang. The G85 juga memungkinkan Anda mengatur kontras, ketajaman, noise reduction, saturasi, nada warna, hue dan efek filter (monokrom saja) bagi mereka dan semua Styles Photo.

touchscreen G85 ini membuat memilih titik fokus atau memeras fokus sangat sederhana, meskipun sedang kontras-deteksi berbasis, ada beberapa risiko berburu. Ada juga ‘4K hidup tanam’ mode yang memungkinkan pengguna untuk menggeser atau memperbesar area tertentu dari video 4K.

Seperti yang kita harapkan, 4K rekaman video dari Panasonic G85 sangat baik. Penghapusan filter AA memberikan kamera benjolan kecil dalam ketajaman selama G7 Panasonic. Kualitas video juga terlihat lebih tajam dibandingkan sepupunya GX85 (yang juga menggunakan sensor 16MP dan melompat AA filter) dan hampir sama baiknya dengan GX8 20MP. Meskipun kurangnya filter AA, G85 melakukan pekerjaan yang baik menjaga warna palsu untuk minimum.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>